SM Entertainment Mendirikan "SM Institute" Sebuah Sekolah Pendidikan Seni Berskala Global! - Wow Daebak

Breaking

Rabu, 09 September 2020

SM Entertainment Mendirikan "SM Institute" Sebuah Sekolah Pendidikan Seni Berskala Global!


SM Entertainment dan Jongno Academy Sky Education hari ini mengumumkan bahwa SM Institute (CEO Choi Jinyoung) telah mendirikan sebuah organisasi pendidikan seni global untuk membina talenta K-POP dan budaya pop yang diberi nama ‘SM Institute (SMI)’. SMI akan dibangun di situs Dongnang Arts Center (sebelumnya Seoul National University of Arts) yang berlokasi di Namsan, Jung-gu, Seoul.
 
SMI bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang cara membina bakat berdasarkan kesuksesan budaya pop Korea di seluruh dunia, seperti K-POP dan K-Culture, serta menyediakan pendidikan bahasa khusus seperti bahasa Korea, Bahasa Inggris, Mandarin, dan Jepang untuk siswa di dalam dan luar negeri yang akan menjadi bintang global.
 
Selain itu, ESteem Co., Ltd. (CEO Kim So-yeon) yang merupakan afiliasi dari SM Entertainment Group, yang dikhususkan pada model, entertainer, manajemen influencer dan fashion, konten kecantikan dan gaya hidup, dan memiliki pengetahuan dalam proyek pendidikan budaya populer sistematis melalui pengoperasian akademi aktor juga akan berpartisipasi dalam pendirian dan pengoperasian SMI, untuk menghasilkan model dan bintang lainnya.

Afiliasi SM Entertainment, ESteem, juga terlibat dalam pendirian dan manajemen SMI, dan akan membawa keahlian perusahaan dalam model, entertainer, dan manajemen influencer serta konten mode, kecantikan, dan gaya hidup, yang selanjutnya memperluas cakupan bintang yang akan diproduksi oleh SMI.

Setelah nota kesepahaman ditandatangani antara SM Entertainment dan Jongro Haneul Education pada tahun 2016, kedua perusahaan tersebut membuat program pendidikan dan kurikulum yang sistematis dengan menggunakan pengetahuan SM terkait dengan pelatihan selebriti dan produksi konten.

Presiden SMI Choi Jin Young berkata, “Untuk menjadi artis budaya pop, dibutuhkan banyak jam latihan dan pelatihan praktis. Akibatnya, banyak peserta pelatihan yang menyerah pada pendidikan mereka. SMI akan aktif menggunakan pendidikan online serta konten dan jadwal pendidikan khusus untuk mendukung siswa agar tidak harus putus asa dalam pendidikan untuk menjadi bintang global. Selanjutnya, kami akan mendukung siswa agar mereka dapat mengeksplorasi berbagai jalur dengan bakatnya.”

SMI sedang bersiap untuk membuka kelas pada bulan Maret 2021, dan berencana untuk merekrut siswa dari dalam dan luar negeri mulai Oktober 2020, serta bersiap untuk mendirikan cabang di luar negeri serta di Seoul untuk memimpin Korean Wave dalam bisnis pendidikan.


Source (1, 2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman