Irene Red Velvet Kembali Sapa Penggemar dan Ungkap Permintaan Maaf - Wow Daebak

Breaking

Jumat, 15 Januari 2021

Irene Red Velvet Kembali Sapa Penggemar dan Ungkap Permintaan Maaf



Hari ini (15/1), Irene mengunggah pesan ucapan tahun baru di komunitas Lysn yang mengatakan sebagai berikut:


"Halo. Ini Irene.
Hari ini sangat bersalju dan cuaca menjadi lebih dingin. Apakah kalian baik-baik saja? Aku terlambat, tapi aku gemetar karena aku menyapa kalian dalam bentuk tulisan. Pertama, aku ingin mengatakan bahwa aku meminta maaf karena menyebabkan begitu banyak rasa sakit dan khawatir kepada banyak orang karena ketidakmampuanku.

Aku mulai menjadi trainee pada tahun 2009 di usia 19 tahun, dan sampai sekarang berdiri di depan kalian semua sebagai Irene RED VELVET. Aku tinggal di masyarakat kecil di dunia hiburan dan ingin melakukan yang terbaik yang aku bisa, dan aku pikir bahwa melakukannya dengan baik adalah pekerjaan yang paling penting bagiku. Aku menjalani hidup sambil memikirkan bahwa aku bergaul dengan orang-orang di sekitarku dengan caraku sendiri, jadi aku tidak tahu bahwa metode komunikasiku atau ekspresiku bisa menjadi masalah. Aku hanya berpikir bahwa setiap cara berkomunikasi itu berbeda.

Aku menerima banyak kekhawatiran dan teguran, tidak hanya dari publik, tapi juga dari orang-orang sekitarku untuk kejadian di masa lalu. Kejadian itu memberiku waktu untuk secara diam-diam merefleksi diri sendiri. Ada anggotaku, penggemar, dan staf yang mempedulikanku di sekitarku, dan aku menyadari bahwa dengan perawatan mereka, aku dapat bekerja tanpa masalah apa pun.

Karena aku tidak bisa kembali ke masa lalu, aku membuat banyak usaha untuk tidak kembali ke cara yang dulu. Aku menyadari beban dari kata dan tindakan, dan aku akan menjadi orang yang lebih dewasa. Di masa depan, sebagai leader RED VELVET dan penyanyi, aku bukan hanya akan menunjukkan sisi yang baik, melainkan juga sebagai manusia menjadi Bae Joohyun, aku akan mencoba untuk tidak mengecewakan kalian.

Aku berharap seseorang tidak akan lagi dikritik karena apa yang terjadi yang disebabkan oleh ketidakmampuanku. Sudah terlambat, tetapi Selamat Tahun Baru."





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman