Pledis Entertainment Rilis Pernyataan Tentang Tuduhan Yang Melibatkan Mingyu SEVENTEEN - Wow Daebak

Breaking

Jumat, 12 Maret 2021

Pledis Entertainment Rilis Pernyataan Tentang Tuduhan Yang Melibatkan Mingyu SEVENTEEN

 


Hari ini, Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi SEVENTEEN membagikan pernyataan tambahan terkait tuduhan kekerasan di sekolah yang dilakukan Mingyu.


Setelah perilisan pernyataan resmi pertama pada 28 Februari lalu, pernyataan baru telah dirilis hari ini. Penulis disebutkan telah menyelesaikan semua masalah dengan Mingyu. Mereka hanya ingin mengungkit apa yang terjadi pada mereka saat mereka berdua di sekolah menengah. Mingyu mengakui bahwa dia bercanda dengan anak laki-laki pada saat itu. Tapi dia tidak pernah menyampaikan lelucon apa pun kepada orang tertentu. Namun, ia meminta maaf kepada Penulis  karena tindakannya tersebut membuat tidak nyaman.

Pernyataan resmi telah diungkapkan kepada Penulis  sebelum dirilis. Penulis  juga menyatakan bahwa mereka tidak ingin Mingyu meninggalkan grup atau menghentikan kegiatan. Pledis kemudian menjelaskan bahwa akan terus mengupdate dengan informasi terbaru di masa depan.

Pernyataan itu berbunyi sebagai berikut:
Halo. Ini Pledis Entertainment.

Kami bertemu beberapa kali dengan orang yang menulis tentang insiden yang terjadi ketika mereka menghadiri hagwon (akademi untuk kelas tambahan di luar sekolah) yang sama dengan artis kami dan memverifikasi fakta. Sebagai hasil dari proses ini, kami menyelesaikan kesalahpahaman tentang masalah ini dan sepakat untuk menyelesaikan situasi ini.

Penulis postingan mengalami berbagai masalah pribadi yang tidak terkait dengan artis kami saat menghadiri sekolah menengah, dan mereka mengatakan bahwa mereka menulis postingan tersebut untuk mengetahui apa yang terjadi di sekolah menengah. Mereka berkata bahwa mereka menulis tentang apa yang terjadi di hagwon selama proses itu.

Mengenai hal ini, artis kami menjawab bahwa dia bermain-main dengan siswa laki-laki yang berada di kelasnya di hagwon, tetapi dia tidak dengan sengaja menyebabkan kesengsaraan atau penghinaan pada individu tertentu. Namun, jika penulis kebetulan merasa tidak nyaman atau mengalami kesulitan karena tindakannya di masa lalu, ia menyampaikan permintaan maaf terkait hal ini.

Penulis menerima hal ini, dan sejak awal diskusi kami, mereka mengatakan bahwa mereka tidak ingin hal ini menyebabkan kepergiannya dari grup atau menghentikan aktivitasnya.

Oleh karena itu, kami berharap tidak ada lagi argumen yang muncul mengenai hal ini yang berpotensi merugikan penulis.

Kami telah selesai berdiskusi dengan semua orang dari postingan yang identitasnya dapat dikonfirmasi. Kami juga sedang berupaya memverifikasi fakta terkait masalah yang tersisa dengan mereka yang identitasnya tidak dikonfirmasi dengan jelas. Kami akan membagikan pernyataan terpisah di masa mendatang mengenai hal-hal yang diverifikasi tambahan.

Begini komentar netizen:

1. Sungguh melegakan bahwa dia meminta maaf
2. Ini hasil yang bagus, aku berharap orang lain juga menyelesaikan konflik mereka sendiri
3. Sungguh melegakan ㅠ ㅠㅠㅠ !!
4. Oh, mereka melakukan pekerjaan mereka dengan baik
5. Cube, apakah kamu lihat ini?
6. Aigo sungguh melegakan ㅠㅠㅠ ㅠㅠㅠ ㅠㅠㅠ ini rapi
7. Aku merasa sangat kasihan untuk Mingyu ... Korban tidak pergi ke terapis karena dia, mereka hanya bercakap-cakap dan dia hanya membaqa "idol" sambil berbicara dengan terapis ㅠㅠㅠ
8. Itu bersih. Pledis mendapat banyak kebencian karena tidak melakukan pekerjaannya dengan benar, tapi ini adalah cara paling rasional untuk menyelesaikannya ㅋㅋ
9. Oh, mereka menanganinya dengan baik, Sebagai penggemar yang menunggu Going Seventeen, aku berharap semuanya akan terselesaikan
10. Mereka adalah perusahaan terbaik sejauh ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman