Baekhyun EXO Jalani Wajib Militer Sebagai Pekerja Layanan Publik Karena Masalah Kesehatan - Wow Daebak

Breaking

Sabtu, 03 April 2021

Baekhyun EXO Jalani Wajib Militer Sebagai Pekerja Layanan Publik Karena Masalah Kesehatan



Sebelumnya, Dispatch mengungkapkan bahwa Baekhyun EXO menderita hipotiroidisme. Karena itu, ia ditugaskan sebagai pekerja layanan publik daripada aktif bertugas. Karena banyak penggemar yang mempertanyakan apakah informasi medis pribadi boleh diungkapkan kepada publik, Baekhyun sendiri melangkah untuk mengungkapkan kebenaran di baliknya.


Baekhyun mengungkapkan bahwa dia ingin mengungkapkannya untuk kepentingan para penggemarnya dan mereka yang penasaran. Dispatch telah mendekatinya pada waktu yang tepat dan Baekhyun dengan penuh syukur memberi tahu mereka alasan sebenarnya mengapa dia berakhir di layanan publik.


Saya memutuskan bahwa saya harus mengungkapkan (kondisi medis), meskipun belum melakukannya sampai sekarang, karena banyak orang yang akan bertanya kepada ERI tentang mengapa saya melayani sebagai pekerja layanan publik. Akan banyak orang yang bertanya-tanya, mempertanyakan apakah ada perlakuan khusus atau tidak. Ketika saya berpikir bahwa saya harus mengungkapkan ini, untungnya, Dispatch bertanya tentang hal itu, jadi saya menjawabnya!


Baekhyun melanjutkan bahwa dia akan terus bahagia dan positif dalam hidup dan meminta penggemar untuk tidak terlalu mengkhawatirkannya. Dia juga dengan menyentuh mengungkapkan bahwa dia membuat keputusan untuk melanjutkan debutnya terlepas dari kondisi medisnya, ketika dia berusia 20 tahun.


Adapun alasan mengapa saya belum mengungkapkannya hingga saat ini, adalah karena mungkin beberapa bias akan terbentuk terhadap saya, atau bahwa jika saya mengalami masa sulit, akan diasumsikan bahwa itu karena ini, atau jika saya muncul meski sedikit turun, ERI mungkin khawatir.


Debut saya dengan EXO hampir dibatalkan karena hipotiroidisme ini. Meskipun pasti ada banyak masa sulit ketika saya memikirkan tentang bagaimana Baekhyun yang berusia 20 tahun berkata tanpa ragu-ragu, "Saya ingin debut bahkan jika saya akhirnya pingsan dan mati di atas panggung," dan bagaimana Baekhyun yang berusia 20 tahun itu membuat janji seperti itu, menunjukkan hati yang mengesankan, mungkin ngeri, tapi luar biasa. Saya ingin menepati janji ini untuk diri saya sendiri dan meskipun ada masa-masa sulit, itu sangat menyenangkan dan bahagia, sampai saya melupakan (kondisi medis) dan tidak ingin membuatnya jelas. Saya juga berencana untuk terus bahagia di masa depan! Karena saya adalah orang yang lebih kuat dan penuh dengan energi dari apa yang Anda pikirkan !!! Tolong jangan terlalu khawatir dan bahkan jika wajah saya membengkak atau ada sesuatu di masa depan, saya harap kalian berpikir itu lucu !!!!!!


Baekhyun masuk dalam kategori calon prajurit level 4 karena ia menderita hipotiroidisme. Menurut pemeriksaan fisik yang direvisi oleh Administrasi Tenaga Kerja Militer. Level 1-3 memenuhi syarat untuk layanan aktif.


Baekhyun menyerahkan sertifikat medis kepada pejabat militer bersama dengan catatan perawatan tahun lalu. Level 4 adalah nilai terendah yang bisa dia terima untuk kondisi kesehatannya. Sumber dari Military Manpower Administration menyatakan bahwa hipotiroidisme biasanya mendapat level 3, tetapi bukti pengobatan yang diminum selama lebih dari enam bulan dapat menghasilkan level 4.


Hipotiroidisme adalah suatu kondisi di mana kelenjar tiroid kekurangan hormon utama dan mengakibatkan metabolisme yang lebih lambat, kelelahan, penambahan berat badan, intoleransi terhadap dingin, bengkak, dan banyak lagi.


Baekhyun telah lama menjalani pengobatan untuk hipotiroidisme. Seorang teman Baekhyun menjelaskan, "Setahun sekali Baekhyun menjalani tes darah untuk memeriksakan kondisinya. Ia menerima diagnosis itu sejak sekolah menengah. Kalau sedang parah leher dan wajahnya bengkak. Dia secara teratur minum obat dan menjaga dirinya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman