DSP Kembali Bantah pernyataan Hyunjoo Dibully Member APRIL - Wow Daebak

Breaking

Sabtu, 17 April 2021

DSP Kembali Bantah pernyataan Hyunjoo Dibully Member APRIL

 


Dini hari tadi 18 April, Lee Hyunjoo akhirnya buka suara perihal masa lalunya yang menjadi korban bullying oleh member APRIL melalui postingan di Instagram pribadi.


Tak berselang lama, dua member APRIL yakni Yena dan Chaewon juga menulis postingan namun isinya membantah seluruh tuduhan yang ditulis Hyunjoo.

Menyusul pernyataan dua member tersebut, DSP Media selaku agensi kemudian merilis pernyataan resmi selanjutnya.

"Halo, ini DSP Media.

Ini adalah posisi kami terkait postingan SNS Lee Hyunjoo yang diunggah hari ini.

Konten yang disebutkan dalam postingan hanyalah argumen sepihak dan menyimpang yang sama sekali berbeda dari fakta objektif.

5 tahun setelah meninggalkan April, Lee Hyunjoo dan para pendukungnya berjuang untuk waktu yang lama, dan karena tindakan tidak bertanggung jawab telah mereka lakukan terhadap member dan agensi, tempat mereka bekerja untuk waktu yang lama, para member dan perusahaan telah menderita dan sulit untuk ditanggung serra mengalami kerugian yang berwujud maupun tidak berwujud.

Member yang dirugikan juga sangat ingin mengungkapkan kebenaran dan menyelesaikan ketidakadilan, tetapi mereka memutuskan untuk mengungkapkan kebenaran obyektif melalui penyelidikan yang adil dan ketat oleh lembaga penegak hukum, mereka hanya khawatir jika klaim subjektif dan tidak bertanggung jawab akan terulang dan masalah tidak akan selesai.

Semua kebenaran dan ketidakadilan member yang disebutkan akan segera terungkap melalui prosedur hukum yang sedang berlangsung.

Sekali lagi kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran dan ketidaknyamanan bagi banyak orang.

Terima kasih."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman