Seunghoon WINNER dan Eric The Boyz Dinyatakan Positif COVID-19 - Wow Daebak

Breaking

Minggu, 23 Januari 2022

Seunghoon WINNER dan Eric The Boyz Dinyatakan Positif COVID-19




YG Entertainment membagikan berita melalui pernyataan mereka ke berbagai media pada 24 Januari sebagai berikut:


"Ini YG Entertainment. Lee Seunghoon WINNER dinyatakan positif COVID-19 hari ini, 24 Januari. Hasil tes PCR anggota WINNER lainnya (Kang Seungyoon, Kim Jinwoo, Song Mino) semuanya negatif.

Lee Seunghoon telah dites positif melalui alat tes cepat yang digunakan sebelum jadwal pribadinya pada 23 Januari. Sejak itu, semua anggota WINNER telah menghentikan jadwal mereka dan mengikuti tes PCR, dan hanya Lee Seunghoon yang dikonfirmasi positif.


Lee Seunghoon telah menyelesaikan vaksinasi dan dalam keadaan sehat tanpa gejala sebelum diagnosis positifnya. Kami akan melakukan segala upaya untuk memastikan pemulihannya yang cepat dan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan artis kami.  

Selain itu, kami akan dengan setia bekerja sama dengan penyelidikan otoritas kesehatan dan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Kami akan memberi tahu Anda sesegera mungkin tentang pembaruan di masa mendatang."


Sementara itu, IST umumkan bahwa Eric The Boyz dinyatakan positif COVID-19. Agensi mengatakan, "Kami ingin memberi tahu kalian bahwa Eric The Boyz telah dinyatakan positif COVID-19. Pada 20 Januari, Eric menerima telepon bahwa kenalannya yang makan malam dengannnya setelah menyelesaikan vaksinasi ketiga didiagnosis positif COVID-19 dan terlebih dahulu ia menyelesaikan tes PCR pada 21 Januari dan dinyatakan negatif.


Agensi melanjutkan, "Setelah tes negatif pada 21 Januari, tidak ada gejala, jadi dia dikarantina selama sehari dan setelah self-diagnosis kit pada 22 Januari, dia mengalami reaksi negatif. Ia dites lagi dan pada tanggal 24 Januari hasil tesnya positif. Segera setelah mendengar kabar bahwa Eric positif COVID-19, baik The Boyz dan staf melakukan tes COVID-19. Saat ini, Kami sedang menunggu hasil tes member dan staf lainnya."

Jadwal resmi The Boyz akan disesuaikan kemudian. Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran, dan saat ini kami mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas karantina. Kami akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman