O& Entertaiment Dikabarkan Gugat Aktor Kim Junghyun Karena Dinilai Melanggar Kontrak Eksklusifnya - Wow Daebak

Breaking

Jumat, 09 April 2021

O& Entertaiment Dikabarkan Gugat Aktor Kim Junghyun Karena Dinilai Melanggar Kontrak Eksklusifnya



Pada hari ini, beberapa outlet media mengabarkan bahwa O& Entertainment telah meminta mediasi kasus konflik dengan Asosiasi Manajemen Hiburan Korea terkait kontrak eksklusif Kim Junghyun. Sebelumnya, terungkap bahwa kontrak eksklusif Kim Junghyun dengan O& Entertainment akan berakhir pada Mei, dan aktor tersebut telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi. Kemudian, Culture Depot mengonfirmasi bahwa mereka sedang dalam proses negosiasi dengan aktor tersebut. Namun, menurut O& Entertainment, kontrak Kim Jung Hyun tidak akan berakhir selama 11 bulan lagi.


Pada tahun 2018, Kim Junghyun memicu kontroversi dengan meninggalkan drama MBC "Time" secara tak terduga, meskipun menjadi pemeran utama pria. Secara resmi, dilaporkan bahwa ia mengalami penyakit termasuk gangguan tidur, gangguan makan, dllm setelah meninggalkan drama, Kim Junghyun mengambil cuti selama lebih dari 11 bulan, dengan alasan masalah kesehatan.

Menurut O& Entertainment, perusahaan produksi "Time" bermaksud untuk mengajukan gugatan terhadap Kim Junghyun, namun, O& Entertainment meyakinkan perusahaan produksi sebaliknya dan juga memilih untuk tidak menuntut kompensasi dari aktor itu sendiri, menyetujui keinginannya untuk mengambil jeda dari aktivitasnya. Seorang perwakilan dari agensi menyatakan, "Kim Junghyun absen pada saat itu sekitar 11 bulan, dan kontraknya diperpanjang. Memang benar bahwa kontraknya akan berakhir pada bulan Mei awalnya, tetapi menambahkan 11 bulan di atas itu, itu tidak akan kedaluwarsa sampai tahun depan. "

Terlebih lagi, menurut orang dalam dari industri hiburan, hengkangnya Kim Junghyun dari "Time" diduga bukan karena alasan kesehatan, tetapi ia sebenarnya mengalami beberapa masalah pribadi yang melibatkan pacarnya. Perilakunya yang tidak pantas pada konferensi pers drama juga menimbulkan kegemparan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman